Ikut Andil Dalam Penyemprotan Massal Cegah Corona, PT RAPP Turunkan Peralatan dan Personil

Bupati Pelalawan, Kapolres Pelalawan, Kajari Pelalawan, Ketua PN Pelalawan, Ketua DPRD Pelalawan berkenan naik diatas mobil Tanki PT. RAPP saat kegiatan penyemprotan massal pencegahan peyebaran Covid-19 di Kota Pangkalan Kerinci.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam upaya memberantas, memutus, dan mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang saat ini tengah melanda dan menjadi momok bagi masyarakat, PT. RAPP selaku perusahaan pabrik kertas terbesar di Asia Tenggara, selalu eksis dan terus berupaya membantu pemerintah baik Pusat, Provinsi, maupun daerah dalam segala hal.

Seperti pada kegiatan penyemprotan disinfektan massal pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, yang dilaksanakan pada Selasa 31 Maret 2020 misalnya, PT. Riau Pulp and Paper (RAPP) turut ambil bagian dengan mengerahkan peralatan dan personil.

"Pada kegiatan penyemprotan massal ini kita menurunkan satu unit mobil tanki berkapasitas 30 ribu liter, dua unit mobil Dable Kabin yang masing-masing membawa 1000 liter, peralatan pompa jenis Ministriker dan Robin, serta 12 orang personil," terang General Manager WLS PT. RAPP, Matius Ewanto kepada media ini, Selasa (31/3/2020).

Matius mengatakan, bahwa pihaknya (PT. RAPP, red) terus mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona ini. Berbagai langkah telah dilakukan oleh perusahaan PT. RAPP, seperti bantuan alat pembersih, juga melakukan sosialisasi ke rumah-rumah ibadah dan kantor pelayanan publik.

"Kita juga terus berkoordinasi dengan Pemerintah, TNI dan Polri untuk langkah-langkah antisipasi pencegahan virus Corona ini. Kita berharap, semoga masalah ini dapat segera teratasi, dan situasi kembali normal," ujar Matius.

Matius menambahkan, pemberantasan penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini merupakan tanggung jawab dan dibutuhkan kepedulian serta kerjasama semua pihak, baik pemerintah, TNI dan Polri, unsur masyarakat, maupun kita sendiri sebagai pihak perusahaan. Dengan kebersamaan dan gotong royong, mudah-mudahan wabah ini dapat segera teratasi. (sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar