DPC HIMNI Siak Dapat Bantuan Mobil Ambulance Dari Bupati Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bupati Drs. H. Alfedri, M.Si menyerahkan 1 unit mobil Ambulance untuk masyarakat asal Nias melalui Organisasi HIMNI Kabupaten Siak di jalan Abuhurairoh Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Sabtu (20/11/2021) sekira pukul 14.15 WIB.

Turut hadir di acara tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Siak Junaidi, SE, MM, Camat Tualang Zalik Effendi, S.Sos, Pjs Kampung Perawang Barat Mida, Ketua DPC  Partai Amanah Nasional ( PAN) Kecamatan Tualang Yuhenrizal, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak, Dedi Kusnedi, SH atau yang akrab di sapa Dedi Boxer, Penghulu Kampung Pinang Sebatang Timur Heri Suparjan,SE, dan seluruh tamu undangan. 

"Kami masyarakat Siak asal Nias  mengucapkan terima kasih Kepada Pemda Siak atas bantuan satu unit mobil Ambulance yang diberikan oleh Bapak Bupati Siak. Tentu saja ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat Siak Asal Nias dan membantu kami dalam 
memberikan layanan khususnya untuk para masyarakat yang membutuhkannya," kata Ketua Himni Kabupaten Siak Sakhiro Halawa. 

Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si menyampaikan bahwa penyerahan 1 unit mobil ambulan ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Siak Asal Nias oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Siak. 

“Mobil ambulance ini milik bersama, tolong di jaga dan dirawat, penyediaan mobil ambulance ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” kata Ketua PAN Provinsi Riau itu.

Alfedri juga mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada pendapatan daerah dan tentu juga berimbas pada penyediaan mobil ambulance, tetapi karena telah di anggarkan di APBD Kabupaten Siak 2021 sebelumnya, tentunya hari ini diserahkan kepada masyarakat Siak Asal Nias melalui Organisasi HIMNI Kabupaten Siak.

Bupati Siak juga berpesan agar seluruh masyarakat Siak asal Nias menjaga kekompakan, saling hormat menghormati sesama, menjaga persatuan dan kesatuan. "Mari kita bersama - sama membangun Siak dan menjaga Kamtibmas tetap kondusif seperti saat ini," pungkas Alfedri. (Hut) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar