Kembalikan Berkas Pencalonan Wakil Bupati Ke Demokrat

Syamsurijal: Kita Mewakili Kecamatan Tualang Sebagai Lumbung Suara Terbesar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Keseriusan Bakal Calon Wakil Bupati Siak, Syamsurijal, S.H, M.Kn, tidak diragukan lagi untuk bersaing pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Siak pada tahun 2020 mendatang.

Hal itu terjawab, saat Syamsurijal, S.H, M.Kn, mengembalikan berkas pencalonan untuk Wakil Bupati Siak di kantor Demokrat jalan Sapta Taruna Kecamatan Siak, Senin (11/11/2019).

Nama Syamsurijal tidak asing lagi di kancah perpolitikan di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, banyak nama Bacalon di Kecamatan Tualang yang menyatakan sikap untuk maju. Namun, Dewan dua pariode itu sudah siap menjawab keinginan masyarakat Tualang sebagai calon dari Tualang, dengan notabene lumbung suara terbanyak di Kabupaten Siak.

"Saya komitmen untuk maju menjadi calon wakil Bupati Siak, dan berharap berdampingan dengan Incumben (Drs Alfedri MSi, red)," jelas Syamsurijal kepada RiauBernas.com di Tualang.

Dijelaskannya, bahwa calon dari Tualang harus muncul karena penduduk terbanyak di Kabupaten Siak, Ia menjawab keinginan masyarakat Tualang yaitu calon wakil Bupati harus dari Tualang, yang nantinya sama-sama memajukan Kabupaten Siak ke arah yang lebih baik lagi.

Selain itu, Ia berkeinginan nantinya bisa merasakan pembangunan yang merata di Kabupaten Siak khususnya di Kecamatan Tualang. "Kita sudah mengambil formulir di Partai Demokrat dan Partai PPP, hari ini sudah mengembalikan formulir di Partai Demokrat, sedangkan di Partai PPP, rencananya dalam minggu ini," jelasnya (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar