Cek Alat Pemadam Kebakaran

IPTU Siswoyo: Alat Berfungsi Dengan Baik, Sungai Mandau Nihil Titik Api

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH melakukan pengecekan alat pemadam kebakaran milik Polsek Sungai Mandau di Mapolsek Sungai Mandau, Jum'at (5/2/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pengecekan dilakukan agar peralatan yang digunakan saat bertempur memadamkan api bisa berfungsi dengan baik saat terjadi kebakaran nanti. "Kita hari ini melakukan pengecekan alat pemadam kebakaran seperti kendaraan roda dua, mesin Robin, tangki Air 1000 liter, selang tembak 100 meter, selang hisap dan Nozle," ujar Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo SH kepada Riau Bernas saat pemeriksaan berlangsung. 

Usai pengecekan dan peralatan Damkar
Karhutla milik Polsek sudah berfungsi dengan baik, namun kegiatan ini dimaksud mengingatkan serta melatih kembali kecakapan personil dalam pengoprasionalan peralatan Damkar milik Polsek Sungai Mandau ini.

"Dimana kita ketahui, semenjak akhir Januari hingga saat ini cuaca mulai kemarau, kita harus mengantisipasi terjadinya Karhutla. Sampai saat ini situasi masih aman, di Kecamatan Sungai Mandau nihil titik api atau tidak ada terdapat titik api," imbuh Kapolsek. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar