Cegah Penyebaran Covid-19

Sat Lantas Polres Pelalawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Yayasan Tahfiz Alqur'an

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang sudah sangat meresahkan masyarakat di seluruh Indonesia dan Dunia, personil Sat Lantas Polres Pelalawan Polda Riau, yang dipimpin Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Anindhita Rizal, S.H, S.Ik, melakukan penyemprotan disinfektan di Yayasan Tahfiz Alqur'an Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jum'at (27/3/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Anindhita Rizal mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dalam upaya melaksanakan program pemerintah untuk memutus dan mencegah penularan virus Corona atau Covid-19 di Pangkalan Kerinci khususnya di Yayasan Tahfiz Alqur'an. 

"Kita ingin Yayasan Tahfiz Alqur'an ini menjadi Steril, sehingga mencegah terpapar dan terinveksinya penghuni yayasan dari Virus Covid 19," jelas Anindhita.

Kasat Lantas menambahkan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga sebagai upaya Polri khususnya Polres Pelalawan Polda Riau dalam mengantisipasi penyebaran dan perkembangan situasi pandemi virus Covid-19 saai ini.

Setelah melaksanakan penyemprotan disinfektan, pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Anindhita Rizal didampingi personil Sal Lantas Polres Pelalawan, menyerahkan bantuan paket sembako untuk anak-anak Yayasan Tahfiz Alqur'an, dan diterima langsung oleh pengurus Yayasan Tahfiz Alqur'an Pangkalan Kerinci. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar