Gang Ibrahim Dibangun, Dapat Hidupkan Lalu Lintas Masyarakat

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat bahu membahu membangun jalan gang Ibrahim Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana, dengan swadaya melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Pengakuan masyarakat RT 01/RW 01 Desa  Temiang, Mail, mengaku program TMMD sangat banyak manfaatnya.

"Program TMMD ini dapat menghidupkan lalu lintas masyarakat sekitar," aku Mail Kepada Riau Bernas di Desa Temiang, Rabu (22/7/2020) Sekitar pukul 08.00 WIB.

Dijelaskannya, apabila jalan gang Ibrahim sudah rampung, tentu akses transportasi 
semakin lancar, ekonomi semakin meningkat. "Akses bisa hidupkan lalu lintas masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat," ujarnya. 

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, Pembangunan jalan gang Ibrahim dengan TMMD itu terlihat masyarakat bersama TNI sangat kompak. Tidak hanya kompak saja, pembangunan jalan gang Ibrahim dapat membangun kepercayaan masyarakat.

"Dengan mendapat kepercayaan masyarakat, tentunya bisa bermanfaat dalam mempelancar akses transportasi masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat setempat," jelas Danramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos kepada Riau Bernas di Bengkalis.

Danramil menambahkan, pembangunan yang saat ini masuk tahap pengecoran itu akan digesa pengerjaannya dibawah komando langsung Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos. 

Pembangunan jalan gang Ibrahim dikerjakan sepanjang 117 meter dan lebar  3 meter serta ketebalan bangunan  0.15 meter.

Adapun kali ini personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis yang terlibat sebanyak 5 orang, sedangkan masyarakat sebanyak 10 orang. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar