Maju Menjadi Calon Ketua IKA UIR, Ragil Ambil Berkas Pencalonan

Calon Ketua IKA UIR, Ragil Ibnu Hajar, S.H, M.Kn

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pemilihan Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Riau (IKA UIR) periode 2020-2024, memasuki tahapan pengambilan berkas yang dilaksanakan mulai tanggal 29 Januari - 14 Februari. Menjadi kandidat urutan ke 5 untuk pengambilan berkas bakal calon, tepat pukul 15.00 WIB, Kamis (13/2/2020), Ragil ibnu hajar, S.H., M.Kn, mengambil berkas pencalonan yang langsung diserahkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Kongres ke IV IKA UIR periode 2020-2024 Marhendri,ST.

Ditanya keinginannya untuk maju dalam pertarungan memperebutkan kursi IKA UIR 1, Ragil menyatakan bahwa rencana pencalonannya ini tidak muncul tiba-tiba atau spontan saja. Tapi melalui sejumlah proses hingga akhirnya dia menyatakan putusannya untuk maju. 

"Awalnya karena banyak sahabat beserta kerabat serta senior yang sesama Alumni Universitas Islam Riau (UIR) yang memberikan masukan dan saran serta dukungan untuk MAJU membawa IKA UIR lebih baik. Saya pikir, jika kita ingin berbuat baik, sesuai dengan visi dan misi, maka saya putuskan untuk maju," katanya. 

Dia menyadari bahwa untuk menjadi Ketua IKA UIR maka hal yang penting adalah hubungan sesama Alumni maupun dengan Universitas. Artinya, bahwa jaringan Alumni tak bisa dipungkiri menjadi motor penggerak dalam roda organisasi IKA UIR sehingga banyak ide yang keluar untuk IKA UIR dan UIR MAJU.

"Saya yakin dengan dukungan para Senior serta sesama alumni UIR, tidak ada yang tak bisa kita perbuat agar IKA UIR bisa lebih maju lagi. Karena kemajuan IKA UIR akan secara otomatis akan memajukan UIR yang kita cintai," tandasnya. 

Lanjutnya, dia juga mempunyai keinginan seandainya terpilih menjadi Ketua IKA UIR periode berikutnya maka dirinya berjanji akan  terbuka dengan segala ide, gagasan, inovasi, serta kreasi untuk IKA UIR lebih MAJU.

"Konsep yang jelas dan brilian langsung kita eksekusi, komunikasi harus dijaga sehingga silaturahmi pun terus terjaga," tukas Ragil yang mempunyai slogan "IKA UIR MAJU!" ini. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar