Persiapan Ajang Porprov Riau, Forki Inhil Akan Lakukan Seleksi Atlit

INHIL, RIAUBERNAS.COM - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, akan melakukan seleksi atlit untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau tahun 2021, di Kabupaten Kuansing mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua Umum Forki Kabupaten Inhil, Edy Indra Kesuma kepada awak media, Rabu (11/12/2019) petang.

"Persiapan mengikuti Porprov Riau 2021 mendatang, kita akan mulai melakukan seleksi atlit seluruh perguruan yang berada dinaungan Forki Inhil. Dimana nantinya akan diikuti oleh Inkai, Wadokai, Lemkari, dan Inkanas, Bandung Krate Club (BKC), dan Tako," ujar Edy. 

Sementara itu, Ketua Harian Forki Kabupaten Inhil, RJ Harianto mengatakan, bahwa 19 Desember nanti, hari terakhir seluruh perguruan diminta untuk menyerahkan nama-nama atlit yang mengikuti seleksi.

"21 Desember kita lakukan technical meeting, dan 22 Desember sekira pukul 08.00 WIB baru akan dilakukan seleksi, yang akan dilaksanakan di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan," ujar pria yang akrab disapa Anto ini. (Ragil)


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar