Ingatkan Prokes Dan Jaga Kesehatan, Serda Venus Luberto Lakukan Komsos ke Masyarakat Perawang Barat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Perawang Barat Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Venus Luberto melakukan Komunikasi Sosial ke  masyarakat Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Dalam melakukan Komsos, dirinya mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan jaga kesehatan. 

"Kita minta masyarakat untuk peduli kesehatan pada masa Pendemi Covid-19. Tidak hanya taat Prokes, peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar, jaga daya tahan tubuh tetap bugar, konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup, itu paling terpenting," jelas Serda Venus Luberto kepada Riau Bernas, Rabu Rabu (15/9/2021).

Serda Venus Luberto juga meminta masyarakat wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi kerumunan dan tidak keluar rumah.

Penerapan Protokol Kesehatan, lanjut dia, wajib dilakukan sampai Pendemi Covid-19 berakhir, apabila bandel siap siap disanksi maupun didenda. "Sudah banyak masyarakat didenda karena tidak menggunakan masker saat keluar rumah. Kita ingin masyarakat Perawang Baratntidak ada didenda dan bebas dari penularan Covid-19," harapnya.

Kegiatan Komsos disambut positif oleh masyarakat. "Masyarakat Perawang Barat berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar