Daster Tersangkut di Rantai Sepeda Motor Dan Terseret Sepenjang 5 Meter, Nurhayati Alami Luka Berat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kisah tragis dialami Nurhayati, Ibu rumah tangga ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran daster yang dikenakannya tersangkut di rantai sepeda motor yang dikendarai oleh Rozi, di depan Bank Riau Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kejadian itu berawal dari sepeda motor Yamaha Vega R tanpa No. Pol datang dari arah Km 7 Perawang menuju arah Km 5 Perawang dengan kecepatan sedang, Kemudian sesampainya di tempat kejadian kecelakaan, pada jalan sedikit tikungan kekiri, tiba-tiba baju/daster dari penumpang sepeda motor Yamaha Vega R tanpa No.Pol, Nurhayati, tersangkut dibagian rantai (gigi tarik belakang) yang mengakibatkan Nurhayati terjatuh dan terseret di aspal sejauh kurang lebih 5 meter.
 
"Iya benar, mereka berdua mengalami kecelakaan tunggal, Korban Nurhayati mengalami luka berat," jelas Panit Lantas Polsek Tualang IPDA A Ramadhan, SH.MH kepada Riau Bernas.com di Tualang.
    
Dijelaskan Ramadhan, pengendara sepeda motor Yamaha Vega R tanpa NoPol atas nama Rozi itu, dinilai lalai karena tidak memperhatikan kondisi kendaraan dan penumpang pada saat sebelum dan saat berkendara.

"Akibatnya, penumpang atas nama Nurhayati pingsan dan dilarikan ke klinik Bidan Bulan untuk diberikan pertolongan. Sementara itu, pengandara Rozi yang tidak memiliki SIM kita periksa guna dimintai keterangan", pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar