Bupati Rohil Terima Bantuan Mobil Pelayanan Adminduk Masyarakat

Bupati Rohil Terima Bantuan Mobil Adminduk Masyarakat

Rohil (RBC) Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP.MM menerima bantuan satu unit mobil untuk pelayanan Disdukcapil keliling dari Pemerintah Provinsi Riau,

Bantuan Satu unit untuk pelayanan Disduk Capil diterima pada Rabu (9/8/2023) di halaman mess Bupati Rohil Bagansiapiapi.

Bantuan mobil ini diserahkan oleh Gubri H. Syamsuar MSi diwakili Kadisdukcapil Rohil Provinsi Riau Andi Rahman bersama jajarannya.

"Saya mewakili masyarakat Rohil mengucapkan terimakasih, dan apresiasi atas perhatian Provinsi Riau atas bantuan satu unit mobil pelayanan disduk khusus untuk masyarakat Rokan Hilir," Ungkap 
Bupati Rohil Afrizal Sintong usai menerima bantuan mobil

Menurutnya, dengan adanya mobil ini sehingga dapat memberikan pelayanan optimal ke masyarakat dengan pelayanan keliling.

"Isi mobil ini ada alat perekam dan sekaligus printer cetak, yang tentunya seperti ini kita bisa melakukan perekaman keliling dengan menggunakan mobil ini. Seperti menjemput bola langsung ke desa-desa," paparnya.

Bupati menjelaskan, kelebihan mobil ini dibanding dengan jemput bola lapangan secara manual karena selama ini ketika menerima berkas di lapangan .Pengadaan unit mobil pelayanan secara entri di untuk berbagai kecamatan yang  berurusan Adminduk

" Mobil dipakai untuk jemput bola ke masyarakat, artinya bisa langsung terkoneksi ke jaringan Sistem Informasi Administrasi Kependudukan ," Imbuhnya (*)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar