Presiden Jokowi Sambut Tahun Baru 2016 di Raja Ampat

Presiden Jokowi dan istri (sumber: setkab.go.id)

RAJA AMPAT - Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambut Tahun Baru 2016 di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, Kamis (31/12) malam.

Seperti dilansir beritasatu.com, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri acara pesta rakyat yang digelar di Pantai Waisai Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Pesta rakyat tersebut diisi dengan menghadirkan hiburan yang menghadirkan artis penyanyi seperti Edo Kondologit. Pesta rakyat itu juga menampilkan sejumlah penyanyi yang melantunkan lagu dangdut.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara sendiri tiba di lokasi pesta rakyat sekitar pukul 22.20 WIT. Tampak Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih. Sesampai di lokasi acara, Presiden Jokowi langsung menyalami sejumlah warga yang menghadiri acara itu.

Tampak hadir dalam acara tersebut, antara lain Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki, Tim Komunikasi Presiden Sukardi Rinakit, dan Gubernur Papua Barat Abraham Octavianus Atururi. Sementara itu, sejumlah warga menyatakan senang dengan kehadiran Presiden Jokowi di Raja Ampat.

"Ada perhatian dari pemimpin negara ini terhadap kawasan timur Indonesia," kata Winda yang mengaku datang dari Manokwari untuk menyambut Tahun Baru 2016.

Ia berharap kondisi pada tahun 2016 akan lebih baik dibanding 2015. (***)

 

Editor        : Ai
Sumber    : beritasatu.com

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar