Tanah Kuning Akibat Bangunan Milik BRI Berceceran ke Jalan Raya, Pengendara Mengaku Terganggu

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pengendara di Kecamatan Tualang mengaku terganggu dengan debu tanah kuning yang berceceran di jalan raya saat melintas di depan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Perawang KM 6, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kuat dugaan, penyebab tanah kuning berserakan karena pihak Bank BRI Perawang sedang melakukan pembangunan gedung baru, sehingga truck penggangkut tanah kuning berjatuhan di sekitar areal jalan menuju Bank BRI KM 6 Kecamatan Tualang.

"Saya mengaku terganggu dengan debu yang berterbangan saat melewati jalan ini, debu itu menyerang bagian mata sehingga menimbulkan mata perih," terang Edo, warga Kelurahan Perawang kepada RiauBernas.com, Selasa (22/10/2019) di Tualang.

Dia menyayangkan sikap pihak BRI yang terkesan membiarkan dan tidak sigap membersihkan. "Kalau gak salah sudah tiga hari, tanah kuning ini masih tercecer dijalan raya ini, dan sampai saat tidak dibersihkan oleh pihak Bank BRI, padahal jalan itu merupakan akses jalan ke kota," pungkasnya.

Terkait persoalan tersebut, media ini mencoba menghubungi Humas BRI Perawang untuk konfirmasi, namun hingga berita ini diturunkan, pihak Humas Bank BRI Perawang, Erizal Syukra, di telepon melalui selulernya tidak diangkat, sms pun tidak di balas. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar