Polres Inhu Bersama TNI Dan Satpol PP Laksanakan Patroli Bersama


INHU,RIAUBERNAS.COM - Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, Polres Inhu melaksanakan patroli gabungan bersama TNI dan Satpol PP pada sejumlah lokasi di kota Rengat dan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Jum'at malam (18/10/2019).

Sebanyak 67 personil Polri, 11 personil TNI, dan 5 personil Satpol PP melaksanakan kegiatan patroli menggunakan kendaraan dengan beberapa rute patroli menyisir lokasi, antara lain Perkantoran Pemda Inhu, objek Vital, tempat ibadah, dan tempat-tempat Keramaian Seperti Danau Raja.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik, melalui Ps. Paur Humas Polres Inhu menuturkan, patroli gabungan Ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril S.Sos, S.H,M.H, dalam upaya menciptakan Kondisi dan situasi yang aman dan terkendali di Kabupaten Indragiri Hulu, jelang pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia.

“Patroli ini diharapkan dapat meminimalisir niat dan antisipasi terjadi tindak pidana, premanisme, serta gangguan Kamtibmas lainnya, serta terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif di kota Rengat dan Rengat Barat,” ujar Paur Humas.

Sebelum berangkat patroli, tambah Paur Humas, Kabag Sumda memberikan arahan agar terciptanya situasi aman dan kondusif,  terlebih menghadapi pelantikan presiden dan wakil presiden. “Situasi tetap aman dan terkendali, serta agar sinergitas TNI/ Polri dan Satpol PP tetap terjalin,” pungkasnya. (Rian)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar