Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Pelalawan Gelar Operasi Lilin Siak

Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga HS

PELALAWAN - Jelang perayaan Natal 25 Desember 2015 dan Tahun Baru 2016, Polres Pelalawan menggelar Operasi Lilin Siak 2015 di wilayah hukumnya. Rencananya, operasi Lilin akan digelar selama 10 hari, mulai 24 Desember 2015 hingga 2 Januari 2016.

"Dua posko akan didirikan. Posko pengamanan dan posko pelayanan, yang akan diletakkan di beberapa wilayah keramaian," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, Selasa (22/12/2015).

Dikatakannya, ada lima posko yang akan didirikan. Tiga posko pengamanan akan didirikan di Km 39 Kecamatan Bandar Seikijang, Km 113 Kecamatan Pangkalan Kuras dan di Km 144 Kecamatan Ukui. Seluruhannya berada di pinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pelalawan.

"Sedangkan dua posko pelayanan didirikan di depan Ramayana (pusat perbelanjaan) dan di Jalintim Km 55 (persimpangan SPBU)," terang Kapolres.

Sementara terkait pengamanan gereja, para personil akan disebarkan ke seluruh gereja kategori besar, minimal dilakukan oleh 10 personil dan seorang penanggung jawab sebagai Kepala Pengamanan Objek (Ka Pam Obyek).

"Untuk gereja ketegori kecil, pengamanan dilakukan minimal oleh dua personil, yang di awaki satu koordinator pengamanan yang bertanggung jawab mengamanan beberapa gereja dalam radius 2 Km," tutupnya. (ai)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar