Tragedi Sampan Bocor, Operator Alat Berat Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Hasil pencarian tim gabungan Sar, terdiri dari Basarnas, TNI,  Kepolisian, BPBD, dan Warga setempat tidaklah sia-sia, walaupun pencarian dibarengi hujan gerimis, namun korban berhasil ditemukan.

Didi (41), korban sampan bocor yang tenggelam ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, Kamis,(21/3/2018), sekira pukul 18.45 Wib, di Sungai Ujung Tanjung.

Kapten Kapal Basarnas Riau unit Bagansiapiapi, Dhoni menyatakan, bahwa kejadian sampan bocor hingga sampai tenggelam, dan memakan di Sungai Rokan.

Dhoni menerangkan, korban Didi adalah seorang operator alat berat yang tenggelam disungai Rokan, Rabu (20/3/201) sekira pukul 16.00 wib, bersama dengan temannya hendak pulang kerumah. Rekannya Denis (46) dan Hen (35) selamat dari tragedi sampan bocor tersebut. Sedangkan Didi tidak selamat dan dinyatakan hilang saat itu.

Sementara, Gede Darmada menyebutkan, pencarian selama tiga hari, sekira pukul 18.45 wib, korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, oleh tim SAR gabungan, kurang lebih berjarak 300 meter dari lokasi kejadian,

"Mayat langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Ujung Tanjung memakai ambulan", terang Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan Pekanbaru, Gede Darmada, SE.M.AP. (Syofyan)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar