Pemain Sinetron Asal Singapore, Adakan Audisi Ethnic Star Melayu Kampar

KAMPAR, RIAUBERNAS.COM - Musisi Kampar tampaknya sedang berbahagia menyambut tahun baru yang sudah tak lama lagi, karena Kampar, sebagai salah satu kabupaten di Riau, mendapat kesempatan untuk  menjadi artis profesional di bidangnya.

Kali ini tidak tangung-tanggung, untuk menjadikan seorang entertaint banyak cara yang dilakukan oleh sebagian besar orang, tak terkecuali sebuah audisi yang dilaksanakan oleh Mega Mak Cik Entertainment asal Singapura.

Audisi yang dilaksanakan di Aula Serbaguna  Kantor Camat Kampar ini, tampak diikuti dengan antusias oleh para pemuda-pemudi se Kabupaten Kampar. Bahkan Juri yang di datangkan pun bukan main, seperti Jefri, Ratna Listy, Febrian, semuanya artis nasional dari ibu kota Jakarta.

Selain juri dari jakarta tersebut, Mak Cik Mega yang sudah aral melintang di dunia Entertainment Negara tetangga Singapore, dengan serius melihat aksi para bakat muda yang penuh talenta di Kabupaten Kampar ini.

Artis lokal Kampar pun tampak hadir dalam rangkaian kegiatan terbesar akhir tahun ini di Kabupaten Kampar sendiri, seperti Ocu Musa, Jasmenggo, David Astar, Yanti Ahmad, dan Evi Salay.

Dalam Audisi Ethnic Star ini, tentunya lebih mengedepankan ciri khas daerah Kampar, yang akan di angkat ke sebuah industri perfilman, serta daya tarik suara.

"Banyak bakat anak muda di suatu daerah tapi tidak tereksplor dengan baik, sehingga tidak berkembang sebagimana mestinya. Melalui program pencarian bakat dan bibit-bibit seniman ini, tentunya banyak harapan  yang ingin di munculkan ke permukaan", ujar Mak Cik Mega.

Inilah tujuan audisi ethnic star yang di sponsori juga oleh berbagai pihak terkait, seperti Pemda  Kampar melalui Dinas Pariwisata.

Sementara itu, kepada media ini Mak Cik Mega mengatakan, tujuan acara ini adalah untuk mengangkat  marwah Kampar ke ajang nasional, sehingga Kampar punya nama di negri sendiri.

"Orang Kampar sebenarnya punya banyak talenta yang luar biasa, namun kurang terpancar dan tersalurkan bakatnya. Maka dari itu, melalui program ini tentu sangat berpengaruh besar nanti kepada anak muda di Kampar", terangnya.

Ternyata di akhir pembicaraannya, Mak Cik Mega, yang berasal dari Kampar, tepatnya Desa Pulau Jambu, dan sudah 27 tahun menetap dan jadi warga negara Singapore. Dan kepulangannya bukan semata hanya membuat program audisi Ethnic Star saja, tetapi merupakan pulang kampung, karena kecintaannya kepada Kampar. (Hen)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar