Dandim: Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Memacu Semangat Siswa Mengapai Cita-Cita

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Hampir setiap hari Satgas TMMD 105 selalu memberikan pelatihan tentang wawasan kebangsaan dan sosialisasi bahaya narkoba kepada siswa-siswi di wilayah Kecamatan Bangko.

Kali ini, Sosialisasi dilaksanakan di SMK Rokan dan MA Syech Baharudin, yang dipimpin oleh Sertu Alpin, bersama Sertu Martunus, Serda Agung, Prt Haris serta Prt Darul, Kamis (25/7/2019).

Dandim 0321 Letkol Arh Didik Efendi, melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution mengatakan, tujuan dilakukannya pelatihan dan sosialisasi tentang wawasan kebangsaan serta bahayanya narkoba, agar siswa dan siswi lebih mencinta negara dan tanah air.

"Sosialisasi juga bertujuan untuk memotivasi dan memacu semangat bagi siswa untuk mengapai cita-citanya dimasa mendatang",  tegas Efri.

Sementara, Kepala Sekolah SMK Rokan, Komalasari, S.kom dan majelis guru, sangat menyambut baik kehadiran Satgas TMMD ke sekolah SMK Rokan. Hal itu dibuktikan dengan memberi support dan dukungan terhadap sosialisasi yang disampaikan satgas TMMD. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar