Danramil 10 Perawang Serahkan 50 Paket Sembako Kepada Tenaga Kebersihan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dinilai peduli dan berjasa dalam menjaga kebersihan di Kota Industri, Danramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Maruli Tuah Lumban Tobing, menyerahkan 50 paket sembako kepada tenaga honor kebersihan Kecamatan Tualang, Senin (18/5/2020) di Mako Koramil 10 Perawang.

Pembagian sembako dimulai dari Jam 08.00 WIB berlangsung Khidmat, terlihat raut wajah bahagia para honorer kebersihan itu karena mendapat bantuan sembako berupa Beras dan mie instan.

"Tenaga kebersihan di Tualang sangat berjasa dalam menjaga kebersihan, disaat Pendemi Covid-19 ini, mereka tetap bekerja menjaga kebersihan disepanjang jalan protokol Perawang," sebut Kapten Inf Maruli Tuah Lumban Tobing menjawab pertanyaan awak media.

Danramil Perawang itu menyebutkan, bahwa tenaga kebersihan salah satu warga yang terdampak Covid-19 ini, "Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban mereka, setidaknya mereka tidak memikirkan beras untuk beberapa hari kedepan," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Danramil 10 Perawang menyampaikan kepada tenaga honor kebersihan untuk tetap menjaga Pysical Distancing dan sosial Distancing. "Kalau keluar rumah gunakan masker dan tunda mudik, semoga kita tidak terpapar virus Covid-19 yang sudah mendunia itu," imbuhnya. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar