Sertu Alexander Sigalingging Tegakkan Disiplin Prokes di Dua Tempat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Alexander Sigalingging melakukan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di dua tempat yaitu Pasar Tuah Serumpun dan Terminal Tuah Tualang Kecamatan Tualang.

Dalam penegakan disiplin Protokol Kesehatan itu, masyarakat Tualang diwajibkan menggunakan masker,
bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker dan tidak menjalankan Protokol Kesehatan, maka akan diberikan sangsi perjanjian tertulis maupun hukuman lainnya. 

"Kita tidak henti-hentinya melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru di Kecamatan Tualang di dua tempat yaitu Pasar Tuah Serumpun dan Terminal Tuah Tualang yang disinyalir menjadi tempat keramaian. Hal itu dilakukan agar memutuskan mata rantai Penularan Covid-19," ujar Sertu Alexander Sigalingging menjawab pertanyaan Riau Bernas usai melakukan penegakan disiplin di Dua tempat itu, Selasa (15/9/2020).

Sertu Alexander Sigalingging juga menekankan agar pedagang dan masyarakat yang mau belanja ke Pasar, atau penumpang yang baru datang dari luar daerah, dan masyarakat yang berjualan di Terminal, benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan, demi kebaikan bersama. 

"Kita tidak bosan-bosannya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib mengikuti protokol kesehatan dan mengajak masyarakat yang mau berbelanja agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, ingat 3 M," tandasnya. (Van).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar