Bacalon Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong Kembalikan Formulir ke Nasdem

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Politisi Partai Golkar Rokan hilir Afrizal Sintong yang maju pada pilkada Rokan Hilir 2020, mengembalikan formulir pendaftaran ke partai Nasdem.

Kedatangan Afrizal dan PK Partai Golkar Kecamatan Batu Hampar, Abdul Rahman ke kantor sekretariat partai Nasdem jalan Pahlawan, disambut oleh Ketua Bappilu Partai Nasdem H. Saiman, A.Mp, Selasa( 22/10/2019).

Ketua Bappilu Partai Nasdem, H. Saiman menjelaskan, dari 18 orang yang telah ikut mendaftar ke partai Nasdem, tiga orang di antara berasal dari kalangan indepeden, dan yang sudah mengembalikan fomulir sebanyak 7 Bacalon.

"Kader partai Golkar Rokan Hilir yang telah mengembalikan fomulir ke Nasdem, di antaranya H. Nasrudin Hasan, H. Fuad, dan Afrizal Sintong", terang Saiman.

Selanjutnya, lanjut Saiman, tahapan yang harus di lalui sesuai juklak partai Nasdem, setelah pengembalian fomulir di lanjutkan tahapan penyampaian Visi dan Misi. Kemudian di lanjutkan pengiriman berkas Bacalon ke provinsi untuk di seleksi dan di survey.

"Partai Nasdem terbuka dan menerima semua kalangan yang mendaftarkan diri, karena Nasdem hanya memiliki lima kursi, maka  harus berkoalisi dengan partai lain," tambah Ketua Bappilu Partai Nasdem ini.

Sementara, Bacalon Bupati Rohil Afrizal Sintong menjelaskan, komitmennya maju pada pilkada Rokan Hilir 2020, ingin menciptakan peluang kerja khususnya bagi warga tempatan, itu yang menjadi prioritas penting dalam Visi dan Misi ke depan.

"Di era sekarang, kehidupan bukan makin senang, bahkan main sulit, di tambah ke depan persaingan makin ketat," ungkap Politisi Partai Golkar ini. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar