Kapolres Rokan Hilir Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Personil TMT Juli 2019

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Rokan Hilir Sigit Adiwuryanto, SIK.MH memimpin secara langsung upacara penyerahan kenaikan pangkat Personil Polri di lingkungan Polres Rokan Hilir TMT 01 Juli 2019, Senin (01/07/2019) di Mapolres Rokan Hilir Banjar XII Kecamatan Tanah Putih.

"Sebanyak 45 anggota Polri di lingkungan Polres Rokan Hilir mendapat Raport kenaikan pangkat setingkat pada TMT 01 Juli 2019" Kata Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi, SH.

Menurut AKP juliandi, kenaikan pangkat merupakan prestasi personil Polri dalam menjalan tugas untuk bangsa dan negara serta mengayomi, melayani, menjaga keamanan, serta melaksanakan ketertiban masyarakat.

Tambah Juliandi, sebanyak 45 personil Polres Rokan Hilir mendapat kenaikan pangkat TMT 01 Juli 2019, yakni dari IPDA ke IPTU 1 personil,  Bripka ke Aipda berjumlah 5 personil, Brigadir ke Bripka berjumlah 29 personil, dari Briptu ke Brigadir 4 Personil, dan dari Bripda ke-Briptu sebanyak 6 personil. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar