Melalui Rapat Paripurna, Baharuddin Dilantik Menjadi Ketua DPRD Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Berdasarkan SK Gubernur Riau Nomor: Kpts.81/I/2021 tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharudin, SH resmi dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan sisa masa jabatan tahun 2019-2024, pada Senin (1/2/2021) di Gedung DPRD Kabupaten Pelalawan. 

Sedangkan untuk pengambilan sumpah jabatan di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Pelalawan Bambang Setyawan, SH, MH yang dikemas dalam Rapat Paripurna Pengantian Antar Waktu (PAW), yang dilanjutkan dengan penyerahan SK Gubernur Riau kepada Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan terlantik Baharuddin, SH. 

Hadir pada acara tersebut, Bupati Pelalawan H.M. Harris, Wakil Bupati H. Zardewan, Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri, SE, Forkompinda, Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih Pilkada Tahun 2020 H. Zukri dan H. Nasaruddin, SH, MH, Mantan Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Ketua MUI Pelalawan H. Iswadi Muhammad Yazid,LC .

Bupati Pelalawan HM Harris saat memberikan sambutan menyampaikan harapannya, dengan dilantiknya Baharuddin, SH sebagai Ketua DPRD Pelalawan sisa masa jabatan tahun 2019-2024, hendaknya bisa memberikan kondusifitas daerah, rasa aman dan tentram. Disamping itu juga bisa bekerja sama dengan lembaga eksekutif untuk pembangunan Pelalawan yang lebih maju. 

“Selamat kepada saudara Baharuddin yang telah dilantik sebagai Ketua DPRD Pelalawan sisa masa jabatan tahun 2019-2024, semoga bisa menahkodai DPRD dan memberikan rasa kondusif bersama rekan DPRD lainnya. Disamping itu juga perlu di ingat kebersamaan bersama eksekutif untuk menjadikan pembangunan di Pelalawan lebih maju lagi," harap Harris. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar