Cek Kendaraan di Buatan Dua, Serma Syafri Ingatkan Masyarakat Untuk Hati-hati Dijalan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Buatan Dua Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serma Syafri melakukan pengecekan kendaraan di Pos Pantau Natal dan Tahun Baru  depan Lapangan bola Kampung Buatan Dua Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Kamis (24/12/2020).

Usai pengecekan, Serma Syafri mengingatkan pengendara yang hendak menuju Siak ke Pekanbaru atau Siak ke Pangkalan Kerinci agar tetap hati-hati diperjalanan. "Kondisi arus paska liburan Natal dan Tahun Baru arus kendaraan padat, maka dari itu saya ingatkan pengendara untuk hati-hati, jangan berkumpul," ucap Serma Syafri kepada Riau Bernas usai melakukan pengecekan. 

Serma Syafri meminta pengendara agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan. "Harus patuhi Protokol Kesehatan, jangan sampai lengah dan jangan sampai ada cluster baru, mohon ikuti Protokol Kesehatan agar bisa memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar