Serda Sarju Cek Pengendara Yang Keluar masuk Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bersama tim gugus tugas Kecamatan Tualang, Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Sarju, melaksanakan pengecekan kendaraan yang keluar masuk ke Kota istana, Minggu (7/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.  Pengecekan mulai dari pengendara dengan melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan termometer sampai pendataan Trafiking pengendara.

"Kita melaksanakan pendataan kepada masyarakat yang menuju Pekanbaru - Siak, serta pengecekan suhu tubuh," ujar Sarju, menjawab pertanyaan awak media usai pemeriksaan suhu tubuh pengendara.

Setelah pemeriksaan, Pengendara diminta menggunakan masker serta mengimbau masyarakat untuk tidak mudik atau berpergian keluar daerah dulu, bagus dirumah aja. 

"Kita minta masyarakat untuk patuh dan disiplin selama pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pencegahan penyebaran Covid 19 di Pos Pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, sehingga memutuskan mata rantai Covid-19 bisa terjadi dan musibah ini cepat berlalu," harapnya. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar