Bupati Harris Apresiasi Pasar Murah Yang Digelar PT RAPP Dan APR

Bupati Harris menyerahkan paket sembako murah kepada masyarakat.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - PT. RAPP yang berkolaborasi dengan PT. APR mengelar pasar murah Ramadhan yang di laksanakan di Istana Yatim Pangkalan Kerinci Timur Pelalawan, Senin (27/05/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pelalawan H.M.Harris berkenan menyerahkan paket pasar murah ramadhan kepada masyarakat kurang mampu yang digelar oleh PT. RAPP dan PT. APR tersebut.

Bupati Pelalawan HM Harris sangat mengapresiasi pasar murah Ramadan yang digelar oleh RAPP dan APR itu, karena kegiatan ini telah membantu meringankan beban masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu.

“Atas nama pemerintah daerah kami berterimakasih banyak kepada PT RAPP dan APR, semoga perusahaan semakin berkembang, dan tentu kita berharap akan semakin banyak pula masyarakat yang terbantu,” tegasnya.

Bupati Harris menambahkan, program tersebut dapat terus disinergikan dengan program pemerintah, yakni Pelalawan Cerdas, berupa peluang usaha sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan di daerah.

“Jadi kita berharap nanti tidak lagi sekedar menerima bantuan saja, namun Pondok Istana Yatim ini nantinya juga bisa memberi bantuan kepada orang lain sehingga dia bisa mandiri dengan usaha yang dia lakukan,” papar Bupati.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan, Kadis Kesejahteraan Sosial T. Mukhtarudin, Kadis Perdagangan, Koperasi dan UMKM Fakhrizal, Kepala Kesbangpolinmas H.A.Karim, Wakapolres Pelalawan, Ketua Baznas Kabupaten Pelalawan, Camat Pangkalan Kerinci Dodi Asma Putra, Lurah Kerinci Timur Edi Arifin, dan Management RAPP dan APR. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar