Agar Awak MediaTidak Terpapar Covid-19, Polsek Tualang Bagikan Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Tualang AKP M. Faizal Ramzani, SH, SiK, MH langsung menyerahkan masker kepada rekan media di Perawang dalam rangka melaksanakan tugas keseharian sebagai Jurnalis. 

Penyerahan dilakukan di mako Polsek Tualang, diserahkan langsung oleh Kapolsek Tualang, kepada perwakilan Media Tualang  Sokhiaro Halawa dan M Iqbal. 

"Penyerahan dan pemberian masker ini merupakan sebagai wujud kepedulian Kapolsek Tualang kepada Jurnalis yang ada di Perawang," jelas Kapolsek Tualang AKP M. Faizal Ramzani, SH, SiK, MH kepada awak media di Mako Polsek Tualang, Rabu (26/8/2020).

Dijelaskan Kapolsek, pemberian masker itu dilakukan untuk membatu rekan-rekan media/wartawan dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan dalam pemberitaan. 
"Kita ingin didalam bertugas rekan-rekan media di Tualang terhindar dari Virus Corona atau Covid-19 dengan cara memakai masker," imbuhnya.  

Disela-sela penyerahan tersebut, Perwakilan media, Sokhiaro Halawa dan Iqbal mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tualang beserta jajarannya atas perhatiannya terhadap para awak media. 

"Pemberian masker ini sangat berarti bagi kami, karena sangat penting memakai masker, apalagi saat sekarang ini untuk mengantisipasi terjadinya Virus Covid-19 kepada diri kami maupun orang lain," imbuh Sokhiaro Halawa. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar