Air Segar Muncrat Di Depan PDAM Tualang, PDAM Tualang Terkesan Tutup Mata

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kecamatan Tualang terkesan tutup mata perihal air segar muncrat di depan kantor unit PDAM KM 3 Kampung Tualang Kecamatan Tualang.

Kebocoran air bersih itu sudah terjadi sejak sebulan lebih lamanya, namun sampai saat ini, tindakan konkrit dari petugas PDAM untuk membuat air itu tidak muncrat lagi belum terlihat dilapangan.

Salah satu warga Tualang yang bernama Ridho, mengaku air segar atau air bersih itu sudah keluar sejak sebulan yang lalu. "Sudah sebulan lebih bang, cuma sampai saat ini tidak ada diperbaiki oleh instansi terkait perihal air keluar itu, padahal didepan PAM Tualang loh," jelas Ridho kepada Riau Bernas.com di Tualang.

Mendengar penyampaian warga itu, awak media langsung bertolak ke kantor Unit PDAM Kecamatan Tualang, namun hanya ada petugas Kasir PDAM Kecamatan Tualang.

Kasir PDAM Kecamatan Tualang bernama Demi mengatakan, bahwa ibu kepala unit lagi bertolak ke Siak untuk membicarakan air bersih yang bocor itu.

"Ibu ke Siak bang, mau melaporkan air yang bocor itu. Perihal yang bocor itu, petugas kita kewalahan mencari titik bocor air itu bang, makanya kita lapor ke Siak," sebut Demi kepada Riau Bernas, Selasa (7/1/2020).

Sementara itu, Kasi PDAM Kabupaten Siak, Amir, saat dihubungi melalui telepon selulernya tidak diangkat, lalu media ini berusaha konfirmasi via WhatsAppnya, namun juga tidak dibalas. Dan sampai berita ini diturunkan, belum ada balasan dari Kasi PDAM Kabupaten Siak tersebut. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar