Pererat Silaturahmi, Husni Tamrin-Edi Sabli Ngopi Bareng Dengan Para Pendukung

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam upaya mempererat silaturahmi dengan para sahabat, pendukung dan simpatisannya, Husni Tamrin dan Edi Sabli menyambangi para sahabat, pendukung, simpatisan, serta tim pemenangannya dari masyarakat Batak dengan ngopi bareng di Cafe Bos Gede di Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci milik Apul Sihombing, Jum'at (26/6/2020).

Dalam pertemuan tersebut, selain dihadiri para tokoh agama Nasrani (Pendeta), pengurus sahabat Husni Tamrin-T. Edi Sabli, pengurus Basis Menang HT Richard Simanjuntak, para simpatisan HT dari masyarakat Batak, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari Partai Gerindra Andre Fransiskus, dan Demokrat Monang Pasaribu, juga dihadiri mantan Bupati Pelalawan T. Azmun Jaafar, dan mantan Wakil Bupati Marwan Ibrahim.

Pada kesempatan itu, Husni Tamrin yang didampingi oleh T. Edi Sabli kepada yang hadir mengucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasi yang diberikan kepada HT (Husni Tamrin-T. Edi Sabli) untuk maju pada Pilkada Kabupaten Pelalawan 2020 ini.

"Kalau kami berdua diberikan amanah untuk memimpin Pelalawan ini kedepan, kami bertekat untuk memajukan Kabupaten Pelalawan ini melalui program MANTAP (Maju, Adil, Nyaman, Terbaik, Agamais, dan Pusat perekonomian masyarakat dan Pemerintahan yang handal yang berkebudayaan melayu)," jelas Tamrin.

Husni Tamrin juga menyebutkan, keberadaan sekolah di Kabupaten Pelalawan kedepannya tidak boleh ada lagi yang namanya diskriminasi agama. Semua agama, semua suku itu sama dan mendapatkan hak yang sama. Kami akan berupaya menciptakan pemerintahan yang baik, dan menciptakan lapangan-lapangan pekerjaan, serta terwujudnya kebersamaan.

"Karyawan saya lebih kurang ada 300 orang, 200 orang diantaranya itu dari warga kita batak. Jadi disini kita tidak memandang suku dan agama, yang kita utamakan adalah kebersamaan," ungkap Tamrin.

Hal senada juga disampaikan T. Edi Sabli, yang menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan para sahabat, para tokoh agama (Pendeta), para pengurus dari berbagai paguyuban masyarakat warga Batak, serta para simpatisan dan tim pemenangan Husni Tamrin-T. Edi Sabli.

Dalam kesempatan itu, T. Edi Sabli juga menyampaikan program Pelalawan MANTAP yang menjadi dasar program kerja mereka (HT) kedepannya jika diamanahkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati priode 2021-2026.

Sementara, Mantan Bupati Pelalawan Tengku Azmun Jaafar saat memberikan arahan, menaruhkan harapan besar kepada pasangan Husni Tamrin Dan T. Edi Sabli untuk dapat meneruskan program pembangunan yang belum terselesaikan di masa kepemimpinannya. Serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pelalawan.

"Kabupaten Pelalawan ini akan maju dan menjadi yang terbaik bukan karena pemerintahnya, bukan karena Bupati dan Wakilnya, tapi karena kebersamaan antara pemerintah dan masyarakatnya serta seluruh elemen yang ada yang menginginkan perubahan untuk kemajuan bersama," kata Azmun Jaafar.

Acara ngopi bareng dengan sahabat HT itu terasa lebih santai karena diselingi dengan alunan musik dan lagu, serta ditutup dengan untaian puisi yang disampaikan oleh mantan Wakil Bupati Pelalawan H. Marwan Ibrahim, yang menjadikan suasana semakin haru. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar