Tidak Mendapatkan C6, Anggota DPRD Siak Ini Minta Tetap Update

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Anggota DPRD Kabupaten Siak Awaludin melalui akun sosialnya Awal Adim, menyampaikan rasa keKesalannya kepada pelaksana pemilu, yaitu KPPS, PPS, maupun PPK, yang dinilai tidak update terhadap surat pemberitahuan pemungutan suara atau lebih dikenal C6, yang banyak tidak sampai ke pemilih di Kecamatan Tualang khususnya di TPS 19 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang.

Sangking kesalnya, politisi PKB tersebut langsung Update Status dan tentunya banyak mendapatkan Like maupun komentar.

Paska di update, Selasa (26/6/2018) sekitar pukul 23.16 Wib, status tersebut langsung mendapatkan komentar sebanyak 23 komentar, termasuk komentar dari Ketua Panwascam Kecamatan Tualang Harlen Manurung ST.

Adapun status yang diunggah oleh Awaludin itu adalah: "Penomena pemilihan. Data tetap tak update. Masih banyak masyarakat yang tak mendapat undangan atau C6. cth di Desa perawang Barat.rt 08 rt 09 rk 02.Tps 19. Terdaftar DPT 634.Yg mendapatkan undangan hanya 360.yg tidak mendapat undangan 274 orang.kok bisa ya", ujar Awaludin dalam akunnya.

Melihat hal tersebut, Komisioner PPK Kecamatan Tualang Risky Muharlin saat dihubungi Riau Bernas.com, Rabu (27/6/2018) mengaku belum ada laporan yang masuk.

"Tak ada laporan ke kami", singkatnya. (van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar