Jelang Pelaksanaan Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi, Persiapan Sudah 80 Persen

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Jelang dua hari pelaksanaan Deklarasi Barisan Relawan Prabowo-Sandi di Kabupaten Pelalawan, persiapan sejauh ini sudah mencapai 80 persen.  

Berbagai persiapan pelaksanaan, dari mulai sosialisasi, spanduk, sampai keikutsertaan jumlah peserta yang akan menghadiri deklarasi ini terus berdatangan, mendaftarkan diri ke Sekretariat-Sekretariat relawan Prabowo-Sandi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pelaksana Deklarasi Prabowo-Sandi, Yudi Efrizon, melalui Wakil Ketua Pelaksana, Chairul Amry pada media ini, Kamis (27/12/2018).

Menurutnya, persiapan jelang hari pelaksanaan Deklarasi sudah mencapai 80 persen. "Alhamdulillah, persiapan kita sudah hampir selesai. Insha Allah, tinggal pelaksanaan hari H-nya saja," kata Chairul.

Lanjutnya, untuk pelaksanaan ini, diperkirakan akan diikuti oleh 1000 orang lebih. Karena sampai saat ini, masyarakat di Kabupaten Pelalawan begitu antusias untuk mengikuti acara Deklarasi ini.

"Insha Allah, deklarasi ini akan diikuti oleh lebih 1000 peserta. Sampai sekarang, masyarakat masih antusias untuk mengikuti acara ini lewat pendaftaran-pendaftaran melalui panitia," ujarnya.

Disinggung soal acara ini sendiri, Chairul menjelaskan, bahwa acara akan dimulai dengan konvoi sepeda motor. Untuk konvoi ini, rute konvoi akan dimulai dari Lapangan Bola menuju ke Simpang Kualo. Kemudian dilanjutkan ke Kantor Bupati masuk Jalan Akasia lalu ke Pemda dan keluar dari BTN.

"Kemudian memutar di depan Mandiri, lalu shalat Ashar berjamaah di Mesjid Raya. Dari situ, peserta akan kembali ke lapangan guna mendengarkan ceramah dari Ustadz Gus Nur," terangnya. (ndy)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar