Terjun di Jembatan Maredan, Jasad Mangapul Belum Ditemukan

Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Salah seorang masyarakat Kecamatan Tualang, Mengapul Napitupulu dikabarkan terjun bebas di Jembatan Sultan Syarif Kasim atau lebih dikenal Jembatan Maredan, Sabtu malam (18/5/2019) sekitar pukul 21.00 Wib. Kuat dugaan, Mangapul terjun bebas lantaran tidak kuat menahan penyakit yang lama dideritanya.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Riau Bernas.com, Sabtu (19/5/2019), bahwa Mengapul menderita penyakit jantung yang tak kunjung sembuh, dikarenakan tidak kuat menahan sakit, Mangapul bersama rekannya pergi ke jembatan Maredan dengan berboncengan menggunakan sepeda motor, sebelumnya sampai disana, kedua Pria tersebut singgah membeli Jus.

Kemudian, Korban Mengapul langsung mengambil komudi sepeda motornya itu, tiba-tiba sesampai di TKP, korban Mangapul langsung terjun dan rekannya tidak sempat menolongnya.

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea melalui Kasi Humas Jonas Pakpahan saat dikomfirmasi media ini membenarkan kejadian tersebut.

"Iya korban sengaja bunuh diri dengan terjun ke Sungai Siak, hingga semalam pihak kepolisian dibantu Pol Airud, bersama-sama mencari jasad korban yang sampai saat ini belum ditemukan. Diduga Korban Mengapul menderita penyakit yang cukup lama, sehingga ia mengakhiri hidupnya dengan terjun dari jembatan Maredan," jelas Jonas. (Van)


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar