Resmikan Pasar Ramadhan, Bupati Suyatno Do'akan Pedagang Dilimpahkan Rezeki

Loading...

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Halaman bekas parkiran mobil kantor DPRD lama yang berada di Jalan Merdeka Bagansiapiapi, dijadikan pemerintah daerah Rokan Hilir sebagai lokasi Pasar Ramadhan, dan diresmikan oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno,  Senin (6/5/2019).

Dilokasi Peresmian Pasar Ramadhan, Bupati Rohil H. Suyatno didampingi Ketua LAM Rohil H. Rasyid Abizar juga selaku anggota DPRD Rohil, serta kepala OPD Pemkab Rohil. Sebelum penguntingan Pita Pasar Ramadhan, Ketua LAM memandu pembacaan do'a di lokasi baru pasar Ramadhan.

Ditempat yang sama, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyebutkan, lokasi pasar ramadhan ini merupakan pengeseran dari pasar lama yang berlokasi di Jalan Mawar.

"Tempat ini tampaknya strategis, juga tidak terhambat lalu lintas, semoga semua pedagang yang berjualan di pasar Ramadhan berjalan lancar dan mendapat berkah rezeki yang halal sepanjang bulan puasa", terang Suyatno.

Bupati menegaskan, kepada pedagang yang berjualan untuk menjaga kebersihan lokasi yang telah disediakan, karena lokasi pertama kali dipungsikan, diminta agar sampah-sampah dibuang pada tempatnya demi kenyamanan pengunjung yang datang kesini. Sepanjang bulan Ramadhan, pemerintah Rohil memberikan kelongaran kepada pemilik Kedai kopi dan Rumah makan agar tetap dibuka disiang hari.

"Kita minta kepada masyarakat yang non muslim, untuk saling menjaga dan menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah Puasa", pinta Suyatno. (Syofyan)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar