Buka Bersama Insan Pers, Kaswandi Irwan: Kekompakan Dan Kebersamaan Ini, Mari Kita Jaga Dengan Baik

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Sik dan Jajaran, melaksanakan buka puasa bersama dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Pelalawan, Rabu (29/05/2019) di First Top Cafe Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci.

Selain Kapolres Pelalawan, acara buka puasa bersama tersebut juga dihadiri Wakapolres Pelalawan Kompol Rezi Dharmawan, Kabag Ops, Kabag Sumda, para Kasat, para Kapolsek, Kanit Regident, Paur Humas Polres Pelalawan dan jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Sik mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Pelalawan atas support dan dukungannya terhadap instansi Polri, khususnya Polres Pelalawan dan Jajaran, peran serta rekan-rekan media sangat besar dalam terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Terutama pada pelaksanaan pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019 ini, dari mulai berlangsungnya tahapan hingga pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres serentak pada 17 April 2019 kemarin, di Kabupaten Pelalawan tidak ada ditemukan gangguan Kamtibmas sehingga pelaksanaan Pileg dan Pilpres berjalan dengan aman dan kondusif. Semua itu tidak terlepas dari dukungan dan support dari media.

"Silaturahmi, kekompakan, kebersamaan, dan hubungan yang sudah terjalin dengan harmonis selama ini hendaknya mari tetap kita jaga dengan baik. Sekali lagi, saya atas nama pribadi maupun Polres Pelalawan dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua, selamat menjalankan puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H", pungkas Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan. (rison)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar