Pada Jum'at Besok, Bupati Harris Akan Menerima Penghargaan di Bidang Pertanian

Bupati Pelalawan HM. Harris.
Loading...

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Kabupaten Pelalawan di nilai sukses menerapkan inovasi teknologi di dalam bidang pertanian. Atas capaian tersebut, Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian (BB Pengkajian), mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Pemkab Pelalawan tersebut.

Bertepatan dengan agenda Rapat Kerja lingkup BB Pengkajian dengan tema, "Konsolidasi Sumber Daya   Pengkajian untuk Akselerasi Pencapaian Sasaran Kegiatan Strategis Badan Litbang Pertanian" yang ditaja oleh BB Pengkajian di Tanjung Pinang Timur, Kepulauan  Riau, pada 15 Maret besok.

Di kesempatan itu, Bupati Pelalawan HM. Harris dijadwalkan akan menandatangani nota kesepahaman bersama Kepala Badan Litbang Pertanian.

“Undangannya kita terima dari Badan Litbang Pertanian, Bapak Bupati di agendakan akan menandatangi nota kesepahaman bersama Kepala Badan Litbang Pertanian di Tanjung Pinang Kepri,” terang Kasubbag Protokoler, Mulyadi kepada media ini, Rabu (13/03.2019).

Lebih lanjut disampaikan Mulyadi, di kesempatan itu juga, Bapak Bupati juga akan menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Badan Litbang Pertanian sebagai apresiasi atas apa yang telah kita (Pemkab Pelalawan, red) capai dan lakukan dalam pengembangan inovasi teknologi dalam bidang pertanian.

“Nanti bapak juga akan menerima penghargaan dari Litbang Pertanian,” sambungnya.

Mulyadi menambahkan, Pemkab Pelalawan menyambut baik undangan dari Badan Litbang Pertanian tersebut, karena di tempat yang sama juga diselenggarakan rapat kerja Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian tahun 2019. Artinya para pakar pertanian dan pakar teknologi pertanian berkumpul di situ.

“Dari jadwal dan nama-nama pembicara pada acara rapat kerja itu, banyak pakar-pakar yang dijadwalkan hadir, itu artinya suatu penghargaan bagi kita berada di tengah para pakar itu, apalagi disana kita di beri penghargaan,” pungkasnya. (Sam)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar