Pemkab Rokan Hilir Buka Lowongan P3K Untuk Tenaga Guru Dan Penyuluh Pertanian

ROKAN HILIR, RIAU BERNAS.COM - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), telah membuka lowongan jabatan guru dan tenaga penyuluh pertanian.

Kualifikasi pendidikan jabatan guru, syarat pendidikan minimal S1 dan D4, yang akan diterima berjumlah 50 tenaga guru. Sementara unit penempatannya untuk di sekolah SD, SMP Negeri Disdik Rokan Hilir.

Sementara lowongan kualifikasi untuk tenaga penyuluh pertanian, syarat pendidikan minimal Bidang SMK pertanian atau SLTA plus, sertifikasi dibidang pertanian yang dibutuhkan 14 tenaga, dan unit penempatannya pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

pengadaan seleksi penerimaan, berdasarkan Pengumuman nomor 80/BKPSDM-PPIP/2019/28,  bahwa pelaksanaan seleksi Pengawai Pemerintah Perjanjian Kerja (P3K).

Jum'at (15/02/2019), Kepala BKPSDM Rokan hilir H. Roy Azlan, AP.M.si menjelaskan, seleksi penerimaan Pengawai Pemerintah berdasarkan Permen Perdayagunaan ASN dan RB, nomor 2 tahun 2019 tanggal 12 Februari 2019.

Menurut dia, pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, seperti untuk guru, dosen, tenaga kesehatan, dan tenaga penyuluhan. Kemudian berdasarkan surat Menteri PeNdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor; B/065/FP3K/M.SM.01 00/2019, tertanggal 4 Februari 2019.

"Untuk tahap perdana P3K ditahun 2019, Pemerintah Rohil sudah bersedia melaksanakan seleksi P3K sesuai kententuan Kualifikasi Permen", tandasnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar