Dodi Irawan Sebut, Semua Kader Harus Menangkan Ridho di Pilkada Inhu 2020

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Usai mendapat SK dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sebagai Ketua DPC PKB Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Dodi Irawan menegaskan kepada seluruh pengurus Partai dan Kader harus menangkan pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo di kompetisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Partai PKB salah satu partai pengusung di Pilkada tahun 2020 dengan mengikut sertakan kadernya mengikuti peserta Pilkada yang berkualisi dengan Partai PKS. Kedua partai ini adalah partai keumatan.

"Kita langsung usung kader sendiri dalam pesta demokrasi pilkada tahun 2020, begitu juga dengan partai PKS langsung menerjun kan kadernya untuk bertarung. Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo disingkat RIDHO cocok memimpin Inhu ke depan, karena mereka berdua merupakan pasangan muda enerjik," ucap Dodi Irawan.

Dodi Irawan, akan memantapkan strategi dan menyolidkan kader, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhu dan meminta seluruh kader PKB serta pengurus partai bergerak hingga ke akar-akarnya untuk memenangkan Pasangan calon bupati dan wakil bupati Rizal Zamzami-Yoghi Susilo.

"SK Pengurusan DPC PKB sudah keluar dari DPP, DPC PKB saat ini sedang membenahi struktur partai untuk pemantapan pemenangan calon bupati dan wakil yang kita dukung. Ada beberapa struktur kepengurusan yang diganti. Kami juga memberi pembekalan untuk kader agar solid bergerak sampai ke PAC yang ada," kata Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan, Senin (7/9/2020)

Sedangkan untuk Dewan Syuro PKB dipimpin oleh Umar Achmad yang juga merupakan tokoh dari Dapil II Sebrida. Partai PKB sendiri memiliki empat kursi di Perlemen DPRD Inhu, setiap dapil memperoleh satu kursi. 

"Pada sebelumnya pada Pileg 2019 lalu, partai PKB pemenang 400 persen, suara terbanyak ke dua, Jadi dengan saling kerja sama Insya Allah di Pilkada ini kita menang, seluruh basis dan PAC PKB terus dimantapkan," ungkapnya lagi.

Alasan Dodi Irwan kenapa harus Rizal Zamzami sebagai calon Bupati yang diusung, karena dirinya merupakan anggota DPRD Inhu Dua Priode yang memiliki pengalaman dalam memimpin Inhu.

"Dirinya rela mengundurkan diri dari jabatan anggota DPRD Inhu aktif demi memimpin Inhu kedepan lebih baik, dirinya tau betul bagaimana nantinya mengambil kebijakan ketika sudah terpilih menjadi bupati," tutup Dodi Irawan. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar