Presiden Joko Widodo Akan Kunjungi Desa Pelita Rohil

Plt. Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin.saat meninjau lokasi yang akan dikunjungi Presiden Joko Widodo di Rohil.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka rencana kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI joko Widodo, Selasa (8/5/2018) besok, ke negeri Seribu Kubah Rokan Hilir, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir tengah mempersiapkan dan  mensterilkan lokasi-lokasi yang akan dikunjungi orang nomor satu tersebut.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kepala Bagian Humas Pemkab Rohil Hermanto, S.sos melalui Kasubag Humas dan protokuler Yevi Marearce, SE, membenarkan rencana kunker mantan walikota Solo itu di Dusun Sukajadi Desa Pelita, Kecamatan Bagan Senembah Rokan Hilir.

"Kunjungan kerja mantan Gubernur DKI ke negeri Seribu Kubah nanti, rencananya akan meninjau lokasi peremajaan kebun kelapa sawit milik penduduk tranmigrasi tahun 1985. Saat ini Pemkab tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan orang nomor satu tersebut", terang Yevi.

Sementara Plt. Bupati Rokan hilir Drs H.Jamiludin, terlihat meninjau lokasi-lokasi akan dikunjungi Presiden RI, di Dusun Sukajadi Desa Pelita, didampingi Kadis Ketahanan pangan Drh Isa Almadi, Kadis PUPR Jhon Safrindow, Kadis Perumahan dan Permukiman Zulfahmi, ST, Kasatpol PP Suryadi, Camat Bagan Senembah Sakinah, Pada Sabtu (5/5/2018) di Bagan Senembah.

Rencananya, Presiden Joko Widodo akan tiba di Riau, pada 8 mei 2018 bersama Rombongan sampai di pekanbaru dijadwalkan pagi atau siang. Presiden juga direncanakan, akan menghadiri acara Partai Hanura, di gelanggang remaja. Bermungkinan mantan walikota Solo beserta rombongan, akan menginap di Pekanbaru.

Jadwal kunjungan Presiden beserta rombongan menuju Dusun Sukajadi Desa Pelita pada hari Rabu 9/5/208, dan Pulang ke Pekanbaru setelah (ishoma) Sekira pukul 15.00 menuju mesjid Annur mengikuti Mukhtamar NU yang diawali dengan sholat Ashar bersama. (syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar