Warga Tanjung Medan Rohil Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana

Mayat seorang wanita yang ditemukan didalam parit dalam keadaan tanpa busana.

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Warga Tanjung Medan Rokan Hilir dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas dalam keadaan telanjang tanpa busana, yang ditemukan didalam parit di jalan lintas, tepatnya di RT 01/RW 01 Desa Tanjung Medan Mahato Rokan Hilir Provinsi Riau.

Mayat tanpa indentitas berkelamin perempuan tersebut, diperkirakan berusia 50 tahun ditemukan oleh warga, pada Selasa (16/10/2018) sekira Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, melalui Paur Humas Polres Rokan Hilir IPTU Yuliardi, SH, kepada awak media membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut.

Dijelaskan Yuliardi, Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Polsek Pujud, yang dipimpin Kapolsek Pujud, AKP Damhuri Siregar, SH dan Kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan beserta anggotanya, bahwa mayat perempuan tersebut saat ditemukan dalam keadaan telanjang dan sudah tidak bernyawa.

"Saat ditemukan mayat perempuan tersebut dalam keadaan tidak bernyawa, tanpa mengunakan busana, dalam keadaan telanjang, dengan posisi duduk tersandar dengan kaki mengangkang", sebut Yuliardi,  Selasa (16/10/2018).

Berdasarkan Keterangan saksi, lanjut Yuliardi, sekira pukul 09.00 Wib, saksi I diberitahu oleh seorang anak kecil, bahwa ada mayat seorang perempuan sudah tidak bernyawa. Lalu saksi I mengabarkan kepada Aiptu Rivi indrawan selaku Bhabinkamtibmas.

Menurut keterangan Saksi II, sehari sebelumnya melihat korban berjalan dalam keadaan compang- camping meminta makanan di tempat pesta masyarakat setempat, korban memberikan hormat layaknya seperti orang kurang waras.

Dilokasi penemuan mayat tersebut, ditemukan satu buah pepaya, satu buah gelas, Satu Bungkus Garam, satu buah Deterjen merk Boom, serta pakaian perempuan.

"Saat ini mayat dibawa ke Puskesmas Pujud guna dilakukan visum, dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau Pekanbaru, untuk dilakukan Otopsi", terang IPTU Yuliardi, SH. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar