Enam Pejabat di Wilayah Hukum Polres Pelalawan Lakukan Sertijab

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Enam pejabat di wilayah hukum Polres Pelalawan, Sabtu (13/10/2018) melakukan serah terima jabatan (Sertijab). Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.

Adapun ke Enam pejabat yang di sertijab diantaranya, Kapolsek Bunut yang sebelumnya dijabat oleh AKP Mahendra Yudi Lubis SH, digantikan oleh AKP Benhardi SH. Sedangkan Kapolsek Pangkalan Lesung yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sahardi, digantikan oleh IPTU Nazaruddin SE.

Selanjutnya, Kapolsek Ukui, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Amriadi SH, digantikan oleh AKP  Lassarus Sinaga SH. Sementara, Kapolsek Kerumutan dari IPTU Sohermansyah, digantikan oleh IPTU Fajri Sentosa SH.

Sedangkan, untuk Jajaran Kasat yang diganti yaitu, Kasat Binmas, dari AKP Benhardi SH, digantikan oleh AKP Adi Pranyoto, SH.MH, dan Kasat Intelkam dari AKP H. Akhmad Zain Rofiqi, SH, digantikan oleh AKP Amriadi, SH.

Kapolres Pelalawan dalam amanatnya menjelaskan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi khususnya di institusi Polri, hal tersebut merupakan suatu bentuk inovasi dalam mendukung program Kapolri, untuk mewujudkan Polri yang Promoter (professional, modern dan terpercaya).

"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi seperti di institusi Polri, hal tersebut merupakan suatu bentuk mendukung program Kapolri, untuk mewujudkan Polri yang Promoter (professional, modern dan terpercaya)“, Jelas Kaswandi.

AKBP Kaswandi Irwan juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, semoga cepat menyesuaikan dengan kondisi dan situasi di Kabupaten Pelalawan. Serta kepada pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya, selama bertugas di Polres pelalawan.

"Buat yang baru, saya ucapkan selamat bertugas, semoga cepat menyesuaikan dengan kondisi dan situasi di Kabupaten Pelalawan. Dan kepada pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya, selama bertugas di Polres pelalawan", pungkas Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar