Bantuan Kemanusiaan, Kapolres Pelalawan Bagikan Paket Sembako

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan kemanusiaan Untuk Negeri kepada masyarakat nelayan yang bermukim di pesisir Sungai Kampar Dusun Kualo Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan, pada Jum'at (19/5/2023).

Penyerahan Bantuan kemanusiaan Untuk Negeri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK. Dan dihadiri Kasat Polairud Pelalawan AKP Ade Santoso SH, Pejabat utama dan Personil Polres Pelalawan.

Dalam Penyerahan bantuan kemanusiaan untuk negeri telah di serahkan sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) Paket sembako kepada masyarakat nelayan yang bermukim di pesisir Sungai Kampar Dusun Kualo Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menyampaikan bahwa penyerahan bantuan kemanusiaan Untuk Negeri merupakan wujud kepedulian Polres Pelalawan Kepada masyarakat nelayan yang tinggal di pesisir Sungai Kampar terhadap situasi ekonomi saat ini.

"Dengan demikian diharapkan dengan adanya silaturahmi dan kedekatan antara Polres Pelalawan dengan masyarakat, dapat terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dusun Kualo Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan," terang AKBO Suwinto. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar