Maling Tiang Lampu, Warga Bengkalis Ini Dihakimi Massa

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Alamsyah Panjaitan (47), warga Simpang Puncak Desa Bencah Mahang,  Kecamatan Batin Solapan Bengkalis Ini, mengalami luka berat setelah dihakimi massa karena ketahuan sedang melakukan pencurian dengan mengergaji tiang lampu di Jalan Lintas Riau-Sumut, tepatnya di Desa Rantau Bais.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, melalui Paur Humas Polres Rokan Hilir IPTU Juliardi, SH, Rabu (12/9/2018), membenarkan adanya kejadian tersebut. .

Juliardi menjelaskan, Kejadian tersebut berawal, Selasa (11/9/2018) sekira pukul 01.30 Wib, saksi Saudin Sinaga (45), Selaku Ketua RT Rantau Bais mendapat sambungan telpon dari Pangeran (35),  memberitahukan ada beberapa orang yang sedang mencuri tiang lampu jalan.

Mendapat informasi tersebut, Ketua RT mengajak masyarakat untuk melakukan pengecekan, dan ditemui ada empat orang yang sedang mengergaji tiang lampu, saat didekati, tiga orang diantaranya kabur melarikan diri, dan satu berhasil diamankan.

"Sekira pukul 03.00 Wib, Ketua RT melaporkan kepada anggota Polsek Tanah Putih, saat anggota mendatangi TKP, melihat tersangka sudah mengalami luka berat akibat dipukul oleh massa", kata Juliardi.

Sementara barang bukti yang diaman, 1 unit Sepmor merk Honda Taiger, 1 batang linggis, 1 unit hp Samsung lipat warna hitam, 2 unit hp Strewbeery warna putih, 1 Buah tas merk Polo warna coklat yang didalam terdapat kunci-kunci pas, Ring berbagai ukuran, tang ,kikir dan pahat. Selain itu, dua batang besi pipa tiang lampu jalan sudah terpotong-potong, dan 2 unit gergaji besi.

"Saat ini terlapor dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Tanah Putih untuk proses penyelidikan. Sedang tiga pelaku lainnya yang kabur masih dalam pencarian", ungkap IPTU Juliardi. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar