Diawali Dengan Perkelahian, Sarno Tersungkur Ditebas Parang

AS pelaku pembacokan kini diamankan di Polres Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sarno Situmeang, pekerja buruh harian lepas di TPK 15 Sektor Pelalawan akhirnya tersungkur ketanah setelah ditebas dengan sebilah parang panjang oleh AS, yang tidak lain adalah teman kerja korban.

Menurut Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, SIK, melalui Bagian Humas Polres Pelalawan, Rabu (05/9/2018) kepada awak media menjelaskan, kejadia pembacokan tersebut bermula dari ribut adu mulut antara korban (Sarno Situmeang) dengan pelaku AS dilikasi tempat mereka bekerja, pada Selasa (04/9/2018) sekira pukul 18.15 Wib.

Dan selanjutnya, korban langsung memukul wajah pelaku (Anju Situmeang) sehingga terjadi perkelahian. Melihat perkelahian tersebut, pelapor (Rustam) dan temen-teman kerja lainnya melerai pertengkaran antara korban dan pelaku.

Namun tiba-tiba, pelaku mengambil sebilah parang panjang yang berada dilokasi kerja, dan langsung membacok korban, sehingga korban tersungkur ketanah dengan luka robek di pundak sebelah kiri. Melihat itu, Pelapor dan teman kerja lainnya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Amelia Medika Pangkalan Kerinci.

"Atas kejadian tersebut, pelapor selaku teman kerja korban, melaporkannya ke Polres Pelalawan pada Rabu (05/9/20180 sekira pukul 03.00 Wib. Kini pelaku dan barang bukti berupa sebilah parang panjang telah diamankan di Polres Pelalawan guna proses pengusutan lebih lanjut", pungkasnya.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar