Malam Penutupan Pesta Rakyat, Wakil Bupati Lantunkan Tembang "Mutiara Hidupku"

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Malam penutupan acara pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 74 yang digelar oleh pemuda-pemudi RT 16/RW 05, Kelurahan Bagan Hulu Bangko, Jum'at malam (30/8/2019), di hadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin.

Malam penutupan yang diisi dengan panggung hiburan itu, Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin diminta oleh panitia untuk  menyerahkan hadiah bagi para pemenang, termasuk lomba makan krupuk, lari goni, masuk pena dalam botol, bola dangdut, hingga panjat pinang.

"Saya mengapresiasi kepada pemuda-pemudi Bagan Hulu yang telah memotivasi warga Bagan Hulu supaya tetap semangat memyambut hari kemerdekaan RI ke 74", tutur wabup.

Pada kesempatan itu, Drs.H. Jamiludin memberikan dua sumbangan istimewa bagi warga Bagan Hulu. Pertama, Wabup memberikan uang $ 500 Ringgit Malaysia pada panitia. Kedua, beliau melantunkan sebuah tembang ciptaan Rhoma Irama yang berjudul "Mutiara Hidupku", sontak terdengar riuh tepuk tangan warga Bagan Hulu yang hadir.

Ketua Panitia Badrul Elmi menyebutkan, bantuan uang ringgit Malaysia yang diberikan wakil Bupati merupakan sebuah tanda kehormatan buat warga Bagan Hulu, ditambah lagi dengan menyanyikan lagu ciptaan Rhoma Irama, terima kasih banyak kami ucapkan.

"Ringgit Malaysia sudah tidak asing bagi warga Bagan Hulu, karena pada umumnya warga disini sering lalu lalang berangkat pergi Malaysia melalui tranportasi jalur laut", tutup Badrul.

Tampak hadir malam penyerahan hadiah tersebut, Kasatpol PP Rokan Hilir H. Suryadi, Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Siregar, lurah Bagan Hulu Muhammad Hasbi, serta para pemuda-pemudi dan ratusan masyarakat. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar