Harus Tontonkan Nilai Netralitas, Jujur Hutapea: Logistik Surat Suara Harus Dijaga 24 Jam

Kapolsek Tualang Kompol Jujur Hutapea saat memimpin Apel kesiapan gabungan pengamanan pilgubri 2018.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Tualang Kompol Jujur Hutapea, menekankan kepada porsonil Polsek Tualang harus mempertontonkan nilai netralitas saat Pilgubri Riau yang tinggal hitungan jam lagi.

Hal itu disampaikan mantan Kapolsek Minas ini, saat memimpin  apel kesiapan gabungan pengamanan Pilgubri Riau pada tanggal 27 mendatang, Selasa (26/6/2018) sekitar pukul 09.00 Wib di Mapolsek Tualang.

"Selain kita (Polri,red), harus mempertontonkan netralitas, kita juga harus menjaga logistik surat suara sampai 24 jam, jangan sampai lengah", imbuhnya.

Jujur menjelaskan, bahwa sebagai aparat negara, jangan memperlihatkan, ataupun ada kata-kata, maupun gerak-gerik yang tidak pantas, murni tugas melaksanakan pengamanan.

"Ciptakan situasi aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan nyaman. Polri tidak masuk kedalam TPS kecuali diminta, apapun resikonya dan apapun yang terjadi, itu Polri yang bertanggung jawab, dibantu Linmas dan aparat terkait lainnya", pungkasnya. (van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar