Guna Mendekatkan Diri Dan Mempererat Silahturahmi

Polsek Panipahan Buka Bersama Dan Santuni Pengurus Masjid

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, apalagi di dalam bulan Ramadhan ini, sejumlah Personil Polsek Panipahan melaksanakan berbuka bersama masyarakat.

Kegiatan berbuka bersama masyarakat dan pengurus masjid ini berlangsung pada, Sabtu (2/6/2018) di masjid An Nur Jalan poros Teluk Rukam Dusun XII, Kepenghuluan Teluk Pulai, Panipahan Kecamatan Palika.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto,SIK.MH melalui Kapolsek Panipahan IPTU Zulmar menjelaskan, kegiatan berbuka puasa bersama masyarakat dan jemaah Masjid An Nur, bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat.

IPTU Zulmar SH menambahkan, pada kesempatan itu Pihak Polsek panipahan juga memberikan santunan  kepada pengurus masjid An Nur berupa kain sarung dan Baju koko.

"Semua ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Polisi dengan masyarakat, Polri ada dan lahir dari masyarakat. Apalagi ini di bulan ramadhan", terang Zulmar.

IPTU Zulmar menerangkan, masyarakat sangat senang dan antusias dengan kegiatan tersebut, masyarakat juga berharap dan berterima kasih dengan kehadiran Polisi humanis yang berbaur bersama mereka. Dan  sangat berterima kasih sekali kepada pihak Polsek Panipahan yang sudah mau mendatangi malah menyiapkan segala sesuatu untuk berbuka.

"Masyarakat berharap danmengusulkan kepada Kapolsek Panipahan, agar kegiatan buka bersama seperti ini bisa berlanjut di bulan Ramadhan tahun depan, dan berharap agar Polisi lebih mendekatkan diri lagi ke masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang lainnya", ujar Zulmar. (syofyan r)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar