Dilaporkan Lakukan Pelecehan, Oknum Camat di Pelalawan Digelandang ke Polres

Poto Ilustrasi.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Diduga lakukan pelecehan terhadap anak dibawah umur yang masih bersetatus pelajar SLTA, oknum camat di Kabupaten Pelalawan berinisial SW akhirnya dicokok Tim Opsnal Satreskrim Polres Pelalawan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Pelalawan AKP Edi Haryanto kepada media ini, Kamis pagi (25/8/2022).

"Iya, tadi malam ditangkap, tapi apakah langsung ditahan atau masih pemeriksaan saya belum dapat info, coba nanti habis apel saya kroscek ke Reskrim," ucap Edi.

Kasubbag Humas menjelaskan, kejadian tersebut bermula pada hari Jum'at (22/7/ 2022) sekira pukul 09.00 wib, dimana korban sedang sendirian berada diruangan keuangan lantai II Kantor Camat Pangkalan Lesung, yang kebetulan korban saat ini sedang bekerja (magang) dikantor tersebut, didatangi oleh terlapor sdr. SW dan langsung memegang leher korban dan mencium bibir korban. Setelah itu oknum camat menyuruh korban untuk masuk kedalam ruangannya dengan alasan ada sesuatu yang harus ditanda tangani.

Dan setelah memasuki ruangan, lanjut Kasubbag, korban dipersilahkan duduk di depan meja pojok dekat tembok dan setelah itu terlapor menutup pintu ruangan kemudian mendekati korban dan kembali memegang leher korban dan mencium bibir korban sekali lagi, seketika itu istri oknum camat datang dan mengetuk pintu ruangan camat dan dibukakan. 

"Kemudian oknum camat menanda tangani berkas dan menyuruh korban keluar membawa berkas untuk diserahkan keruangan kepegawaian," jelas Kasubbag Humas Polres Pelalawan. 

Masih menurut Kasubbag, semenjak kejadian tersebut korban trauma dan ketakutan setiap melihat laki-laki dan selalu pingsan. Hingga pada hari rabu tanggal 24 agustus 2022 sekira jam 10.30 wib, ketika korban kembali pingsan, sehingga teman korban menanyakan apa yang terjadi, saat itulah korban memberanikan diri utk menceritakan kejadian tersebut. 

"Atas Kejadian tersebut Korban Melaporkan Ke Polres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut," tutup Kasubbag Humas Polres Pelalawan AKP Edi Haryanto. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar