Dua Orang Jemaah Haji Rokan Hilir Yang Tertunda Pulang, Akhirnya Tiba di Tanah Air

Dua Jemaah haji Rokan Hilir, Supardan dan Tukiyem tiba dipelabuhan Dumai disambut keluarganya didamping pengurusan haji Rohil.

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dua orang Jemaah haji asal Rokan Hilir yang tertunda kepulangannya dari tanah suci Mekkah akhirnya sampai di tanah air. Dua jemaah haji yang tertunda tersebut, merupakan pasangan suami isteri (Pasutri) yaitu Supardan dan Tukiyem, warga Kecamatan Rimba Melintang Rokan Hilir.

Kemenag Rokan Hilir, H. Agustiar, Sag, melalui Kasi Penyelengara Haji dan Umroh, H. Hasbullah menyebutkan, Jemaah haji Rokan Hilir yang tertunda (Supardan dan tukiyem), pulang ketanah air tergabung dalam kloter 16 BTH, tiba di Bandara Hang Nadim kota Batam, pada jum'at (14/9/2018) sekira Pukul 22.00 wib.

Selanjutnya Jemaah Haji Pasutri ini, dipulangkan dari Batam via Dumai menuju Rokan hilir Rimba melintang didampingi oleh panitia Jemaah haji.

"Dua Jemaah haji asal Rimba melintang ini, setibanya dikota Dumai, Sabtu (15/9/2018) sekira pukul 15.00 wib, disambut haru isak tanggis keluarga sanak saudaranya yang sudah menunggu kepulangannya  di pelabuhan Dumai", Kata Hasbullah melalui sambungan Selulernya.

Menurut Hasbullah, seharusnya Jemaah haji, Supardan dan Tukiyem dipulangkan dengan rombongan kloter 10 kemarin, namun karena Tukiyem kondisi sedang sakit, jadi belum bisa dipulangkan. Sementara suaminya supardan, ikut mendampinginya ditanah suci menunggu kesembuhan.

"Supardan dan Tukiyem pulang tergabung di kloter 16 bersama dengan jemaah haji asal Pekan baru, Dumai dan daerah lain. Panitia haji menyerahkan kepada keluArga yang bersangkutan, untuk dipulangkan ketempat asalnya Rimba melintang", pungkas Hasbullah. (Syofyan)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar