Tolak Money Politik, Siswoyo Berharap Lahir Pemimpin Yang Jujur, Bersih dan Sejahterakan Masyarakat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH berharap bisa melahirkan pemimpin yang jujur, bersih, dan bisa mensejahterakan masyarakat Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak.

Harapan itu disampaikan Mantan Kanit Regident Polres Siak itu saat melakukan
Kegiatan Apel Bersama dan Patroli Anti Money Politik dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak Tahun 2020 di halaman kantor Kecamatan Sungai Mandau, Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Camat Sungai Mandau Yudha Rajasa, S.STP, Ketua Panwascam Kecamatan Sungai Mandau Syamsul Bahri, Ketua PPK Kecamatan Sungai Mandau Azzumar, S.Sy, Kepala Sekretariat PPK Kecamatan Sungai Mandau M.Rasyid, S.Pd, Kepala Sekretariat Panwascam Kec.Sungai Mandau Tamren, A.Md, Anggota Panwascam Kecamatan Sungai Mandau, Anggota PPK Kecamatan Sungai Mandau, Anggota Polsek Sungai Mandau.

Usai apel, kemudian dilanjutkan dengan Pelepasan Patroli Bersama Anti Money Politik di wilayah Kecamatan Sungai Mandau.

"Patroli Bersama dilaksanakan di 9 sembilan Kampung di wilayah Kecamatan Sungai Mandau dari tanggal 02 Desember 2020 sampai dengan tanggal 09 Desember 2020," sebut Kapolsek. 

Dijelaskan Kapolsek, kegiatan Anti Money Politik  bertujuan agar menciptakan Pilkada Siak yang aman, bersih dan  kondusif. 

"Kita bersama tidak menginginkan adanya praktek-praktek ataupun kegiatan-kegiatan yang mencederai pelaksanaan Pilkada tahun ini. Untuk itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Sungai Mandau untuk bersama sama menyatukan persepsi, menyatukan tujuan apapun ceritanya, bagaimana pun caranya, kita wajib mensukseskan Pilkada tahun ini," tutup Kapolsek. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar