Bupati Harris: Kader PKK Harus Berperan Aktif Dalam Menjaga Kondusifitas Daerah

Bupati Pelalawan HM Harris saat menghadiri Hari Gerak Kesatuan Gerak PKK ke 46 tingkat Kabupaten Pelalawan
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupat H.M Harris menghadiri peringatan Hari Gerak Kesatuan Gerak PKK ke 46 tingkat Kabupaten Pelalawan di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Senin (30/04).
 
Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 tahun 2018 mengambil tema Kerukunan Dalam Keluarga dan Lingkungan Untuk Wujudkan Indonesia Damai. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Tim PKK Provinsi Riau HJ.Rosmiati Thamrin, Ketua Tim PKK Kabupaten Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris, Anggota DPRD Prop Riau Sewitri,SE, Forkompinda Pelalawan, anggota Tim PKK Kabupaten Pelalawan, Kepala OPD dan Para Camat.
 
Ketua Tim PKK Hj.Ratna Mainar Harris dalam sambutannya mengatakan gerakan PKK selama ini tidak pernah mengalami pasang surut seiring dengan perkembangan pembangunan sesuai dengan prinsip pengabdian. Dan sebagai relawan, seorang anggota PKK tidak perlu rendah diri. Tema tersebut mengandung makna momentum ini diharapkan tim di semua tingkatan bahu membahu untuk memberikan pemahaman bagi seluruh keluarga di Indonesia serta lingkungan bahwa keluarga dan lingkungan harus bisa menjadi benteng pertama masyarakat aman, nyaman dan damai.
 
Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan bahwa kegiatan Tim PKK Kabupaten Pelalawan aktip dan banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah. Dirinya menambahkan bahwa peranan PKK sangat berpengaruh terhadap kesejahteraan dan kekeluargaan bagi lingkungan.
 
"Di dalam menghadapi pemilukada, kita perlu mempersiapkan kerukunan dan kedamaian bagi lingkungan kita sekitar, serta peranan PKK untuk menyampaikan kepada keluarga, lingkungan sekitar dan masyarakat  pentingnya dalam menjaga kondusifitas daerah di Negeri Seiya Sekata ini," tukasnya. (rls/tha)
 
 
 
Editor : Andy Indrayanto
 
 
 
 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar